,


Jumat, 30 Agustus 2013 - 17:12:45 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: DAERAH - Dibaca: 1099 kali

Pemasukan Berkas Penerimaan CPNS Dimulai 1 September 2013


Pemasukan Berkas Penerimaan CPNS Dimulai 1 September 2013
Tutuyan, ME

Pemasukan berkas penerimaan CPNS 2013 untuk kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan dibuka mulai tanggal 1 September 2013, sekaligus dengan pengumuman Formasi CPNS tahun 2013. Ungkap Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Boltim Mr.Alung melalui sekertaris BKDD Ikhsanudin Ghani.

 

Ghani mengatakan, untuk penerimaan berkas CPNS tahun 2013 akan dilaksanakan serentak dengan pengumuman Formasi. "Berkas formasi CPNS telah dijemput oleh Kepala BKDD Mr Alung, direncanakan pada tanggal 1 September sudah ada berkas formasinya sekaligus dengan penerimaan berkas CPNS." ungkapnya.

 

Pengumuman formasi dan pemasukan berkas CPNS dilaksanakan serentak itu jangan ada yang memanfaatkan keadaan, jadi diharapkan untuk masyarakat yang ada jangan tergoda dengan iming-iming dari segelintir orang.

 

"Saya mengharapkan untuk seluruh masyarakat yang ingin ikut dalam penerimaan CPNS saat ini, jangan sekali tergoda dengan bujuk rayuan yang mengatas namakan Pemkab Boltim, dengan iming-iming akan diloloskan dalam penerimaan CPNS, dengan memasang tarif itu tidak ada di Pemkab." ungkapnya.

 

Sedangkan untuk penerimaan CPNS kali ini, semuanya di selenggarakan oleh Menpan sendiri. BKDD sendiri tidak ikut campur dengan kelulusannya, yang menentukan kelulusannya dari pusat sendiri.

 

"BKDD sendiri tidak ikut campur dalam penerimaan CPNS, dikarenakan dari penyusunan sampai pada penilaian hasil test tersebut dilakukan oleh Menpan sendiri. Sedangkan BKDD boltim sendiri hanya memfasilitasi penerimaan CPNS, kalau semua anggarannya itu sudah disediakan dari pusat." tutupnya. (Rahman Igirisa)

 

Foto: MR. Alung, Kepala BKDD Boltim.


Apa Komentar Anda?


Berita Terkait