,


Rabu, 14 Agustus 2013 - 06:39:43 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: DAERAH - Dibaca: 519 kali

Sengketa Tanah TNI AL (Lantamal VIII Manado) dan Masyarakat Kairagi di Mediasi Hari Ini


Sengketa Tanah TNI AL (Lantamal VIII Manado) dan Masyarakat Kairagi di Mediasi Hari Ini
Manado, ME

Wakil Walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, berdialog dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Guguk Handayani di Lantamal VIII Manado yang berlokasi di Kairagi Selasa (13/08/13).

 

Dalam pertemuan ini ada dua hal penting yang di bicarakan antara Wakil Walikota Manado dengan Danlantamal VIII, yaitu membicarakan tentang penyelesaian masalah/mencari solusi persengketaan tanah yang dipermasalahkan antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat Kairagi yang berada di belakang Lantamal.

 

“Pemerintah kota Manado akan memfasilitasi untuk pertemuan antara pihak TNI AL (Lantamal VIII Manado) dengan masyarakat Kairagi buat mencari solusi menyelesaikan masalah sengketa tanah,” ujar Mangindaan.

 

Rabu (14/08/13), Pemkot Manado akan memediasi warga dengan TNI AL Lantamal VIII Manado di balai pertemuan Lantamal VIII. “Pemerintah kelurahan akan menyebarkan undangan ke masyarakat sore ini (Selasa 13/08/13) untuk pertemuan besok pagi (Rabu 14/08/13), guna mencari solusi yang terbaik buat kedua belah pihak,” kata Wakil Walikota.(tim-me)

 

Foto : Wawali berdialog dengan Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Guguk Handayani.


Apa Komentar Anda?


Berita Terkait