,


Rabu, 10 Juli 2013 - 06:19:09 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: DAERAH - Dibaca: 359 kali

Honor Staf Khusus Minahasa 5 Juta Per Bulan


Honor Staf Khusus Minahasa 5 Juta Per Bulan
Tondano, ME

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Senin (08/07) kemarin, melantik 4 orang yang ditunjuk sebagai staf khusus daerah Kabupaten Minahasa. Mereka yang dilantik tersebut adalah Dr Ventje Senduk sebagai staf khusus di bidang ekonomi, Drs Ronny Manus sebagai staf khusus di bidang keuangan, Drs Hans Mokat sebagai staf khusus di bidang Pemerintaha , dan Yuddy Robot SH sebagai staf khusus di bidang Hukum.

“Staf khusus ini akan bertugas untuk membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja pemerintahan dengan harapan bisa menghasilkan hasil positif bagi Pemerintahan di Minahasa,” ujar Sajow di sela-sela acara pelantikan pejabat Minahasa, Senin (08/09) kemarin.

Dia menambahkan, sudah ditetapkan bahwa masing-masing staf khusus tersebut akan mendapatkan honorarium sebesar 5 juta setiap bulan, di mana dana tunjangan tersebut akan dianggarkan melalui APBD Minahasa setiap tahunnya.

“Pemerintah berkewajiban memberikan honor sesuai kemampuan keuangan daerah. Untuk itu saya berharap para staf khusus ini bisa bekerja maksimal sesuai dengan bidang yang dipercayakan,” harapnya. (Jeksen Kewas)

 

Foto : Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow. (Ist)


Apa Komentar Anda?


Berita Terkait